Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

WOW...Lalu Zohri Menyumbang 100 Juta Untuk Korban Bencana Gempa Sambelia danSembalun.


Selamat datang warga Tumbuh Mulia, melalui program Kampung KB "Tumbuh Jaya" dibidang sosial dan budaya, kami berbagi artikel tentang Lalu Zohri Menyumbang 100 Juta Untuk Korban Bencana Gempa Sambelia danSembalun.

Artikel ini merupakan bagian dari nilai sosial dan budaya yang harus diterapkan oleh semua masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam kehidupan bermasyarakat. Berikut sekilas ceritanya.

Masih ingat dengan Lalu Zohri, berikut keikutsertaannya dalam derma korban bencana gempa bumi. Selamat membaca.

Sprinter tercepat dunia kelas junior Lalu Muhamad Zohri, turut prihatin dengan musibah gempa bumi yang terjadi Pulau Lombok, yang berkekuatan 6,4 skala richter pada 29 Juli 2018. Keprihatinan itu dia wujudkan dengan memberi bantuan, bagi korban gempa bumi.

Sumbangan atlet lari yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang IAAF World U20 di Tampere Finlandia, asal Kabupaten Lombok Utara itu, dititipkan melalui Wakil Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bidang Daerah, Dr. H. Arsyad Gani.

Arsyad Gani yang mendapat titipan menjelaskan, Lalu Zohri memberikan amanat bantuan sebesar Rp 100 juta, untuk membantu pemulihan instalasi air bersih yang rusak akibat bencana alam di Sambik Elen Kecamatan Bayan Lombok Utara. Atlet Atletik asal Kecamatan Pemenang KLU ini terketuk membantu meringankan beban korban gempa di daerahnya.

“InsyaAllah, hari ini saya menuju Bayan KLU mewakili Lalu M. Zohri menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 100 juta, khusus untuk membantu instalasi air bersih yang rusak akibat bencana gempabumi di Sambik Elen Kecamatan Bayan KLU,” ungkapnya,  Sabtu (4/8).

Arsyad Gani yang juga pengurus Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTB ini menambahkan, bahwa Lalu Zohri tidak dapat datang langsung, karena aktivitas di Pelatnas yang tengah dijalaninya menjelang Asian Games 2018.

“Zohri tidak boleh meninggalkan arena Pelatnas. Zohri hanya bisa sampaikan salam dan mohon do’a masyarakat KLU khususnya dan NTB pada umumnya, agar Zohri tetap sehat walafiat, sehingga bisa mempertahankan prestasi dengan meraih medali emas untuk merah putih,” pungkasnya.

Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi