Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Kabar Gembira...Warga Tumbuh Mulia Sukseskan Perayaan HUT RI ke-73 dan HUT Desa Tumbuh Mulia ke-8.


Radar tumbuh Mulia_Selamat datang warga Tumbuh Mulia, pada kesempatan ini kami berbagi informasi tentang perayaan HUT RI Ke-73 di Desa Tumbuh Mulia. 

Perayaan HUT RI Ke-73 kali ini sangat berbeda dengan perayaan HUT RI sebelumnya. Mengapa? Karena, pada tahun ini perayaannya akan dirangkaikan dengan HUT Desa Tumbuh Mulia Ke-8. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tumbuh Mulia, Karang Taruna Tumbuh Jaya dan KKN Tematik  UNRAM. 

Dalam perayaan ini, ada dua katagori lomba yang akan dilaksanakan yaitu Lomba Edukatif dan Lomba Hiburan. Selain itu, ada kegiatan yang paling seru dan sangat dinantikan oleh warga Tumbuh Mulia yaitu Jalan Sehat. 

Menurut saya pribadi, jalan sehat merupakan kegiatan yang bernilai positif bagi kesehatan yang dapat mempererat tali silaturrahim masyarakat di desa Tumbuh Mulia. Karena kegiatan ini akan diikuti oleh 3 dusun/dasan yaitu Dasan Tumbuh, Dasan Kulur dan Dasan Gegurun. 

Dalam kegiatan jalan sehat dulu, saya mendapatkan hadiah yaitu gelas 2 buah (hehehe). Sedangkan masyarakat yang lain, ada yang memdapatkan panci, magic com, boneka, gayung, dll.  

Oleh karena itu, marilah kita hadiri dan ikuti HUT tersebut dengan mendaftarkan diri, keluarga, teman dan sahabat. 

Semoga perayaan HUT RI ke-73 dan Hut Desa Tumbuh Mulia ke-8 berjalan dengan lancar, aman dan meriah.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi