Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Kampung KB "Tumbuh Jaya" Ikut Berduka Atas Penembakan di Masjid New Zeland.


Selamat datang warga Tumbuh Mulia di blog Kampung KB "TUmbuh Jaya". Pada kesempatan ini, kami bidang perlindungan berbagi berita duka cita yang menimpa Umat Muslim di New Zeland Selandia Baru.

Atas kejadiaan penembakan brutal kemarin, Kampung KB "Tumbuh Jaya" ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga saudara kita yang meninggal mati dalam khusnul khotimah (syahid) dan pelakunya segera di "shoot" saja. Berikut kronologis kejadiannya.

Video brutal penembakan  dalam masjid Christchurch muncul ke public. Terlihat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan dengan senapan semiotomatis, menembak puluhan orang di dalam pada jarak dekat.

News.com.au telah memverifikasi rekaman berdurasi 17 menit tersebut. Rekaman berasal  langsung dari GoPro yang melekat pada penembak.

Rekaman dimulai dengan seorang pria, yang mengidentifikasi dirinya di Twitter sebagai orang Australia berusia 28 tahun bernama Brenton Tarrant, dengan sarung tangan tanpa jari berwarna coklat yang mengemudi melalui jalan-jalan Christchurch menuju masjid.

Video POV memperlihatkan dia memarkir mobil di sudut, keluar dari belakang gedung dan membuka bagasi mobil memperlihatkan dua senapan hitam yang ditutupi tulisan putih, wadah bensin dan tas yang bertuliskan “PROUDLY KIWI AS”.



Pria itu yang digambarkan oleh para saksi di tempat kejadian adalah pendek dan mengenakan seragam militer dengan santai berjalan ke pintu masuk ketika orang-orang berdiri di jalan.

Dia menembakkan setidaknya sembilan tembakan ke arah orang-orang yang berdiri di ambang pintu, beberapa dari mereka melompat keluar dari jalan, sebelum menyerbu melalui pintu depan, menembaki siapa pun yang dilihatnya tanpa pandang bulu.

Pria bersenjata itu kemudian berjalan melewati setidaknya satu tubuh korban di lantai dan sepatu tertinggal di pintu depan masjid dan tampaknya mengisi kembali senjatanya.

Beberapa orang merunduk untuk berlindung karena kecepatan putaran yang ditembakkan semakin intensif. Video menyedihkan menunjukkan dia membunuh secara terencana saat dia berjalan masuk dan keluar dari kamar dalam upaya nyata untuk memastikan semua orang di dalam mati.

Ketika dia meninggalkan masjid dan berjalan kembali ke gerbang depan, dia menembakkan tembakan senjata ke atas dan ke bawah jalan.

Saksi mata mengatakan kepada Radio NZ bahwa pria itu tidak pernah berbicara sepatah kata pun ketika dia melepaskan tembakan, menewaskan setidaknya satu anak, berusia lima tahun.


Baca juga...Pelaku Penembakan di Masjid New Zealand Ditangkap dan Diadili.


Mereka berkata bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk menangani pria itu ketika orang-orang berserakan dan berusaha bersembunyi.

Polisi sejak itu menangkap empat orang sehubungan dengan penembakan mematikan yang menewaskan sedikitnya 30 orang.

Polisi mengatakan ketiga pria dan satu wanita itu kini ditahan dan mereka melucuti sejumlah alat peledak yang terpasang pada sebuah kendaraan.

Demikian, semoga pelakunya dihukum sesuai dengan UU yang berlaku disana.
Share:

2 comments:

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi