Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Suasana Hiziban Bulanan dan Arisan Kampung KB Tumbuh Jaya Berjalan Dengan Lancar.


Selamat datang warga kampung KB, pada kesempatan ini kami dari Seksi Keagamaan berbagi artikel tentang Suasana Hiziban Bulanan dan Arisan Kampung KB Tumbuh Jaya. 

Hiziban bulanan dan arisan merupakan salah satu program unggulan dari seksi keagamaan. Program ini dilaksanakan setiap sebulan sekali tepatnya tanggal 20 pada waktu siang (jam 14.00 wita) di Mushalla Dusun Dasan Tumbu Desa Tumbuh Mulia secara bergiliran.   

Program ini dilaksanakan pertama kali di Mushalla Darul Iman Wattaqwa pada tanggal 15 Januari 2019, hiziban bulanan kedua dilaksanakan di Mushalla Al Ikhlas pada tanggal 20 Pebruari 2019 dan hiziban bulanan yang ketiga berlangsung di Mushalla Baitussolah pada tanggal 20 Maret 2019.

Hiziban bulanan dan arisan ini dihadiri oleh para pengurus Kampung KB Tumbuh Jaya, Ibu-ibu kader Posyandu, Ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu ekonomi produktif.

Hiziban bulanan ini dirangkaikan dengan arisan yang terdiri dari dari tiga kelas yaitu kelas I sebanyak Rp. 100.000, Kelas II sebanyak Rp. 50.000 dan kelas III sebanyak Rp. 20.000. Salah satu tujuan diadakannya arisan yaitu untuk saling membantu dalam hal keuangan demi terciptanya masyarakat kampung KB yang sejahtera.


Baca juga...Pengertian Arisan dan Manfaatnya Dalam Kehidupan Bermasyarakat.

Berikut dokumentasi hiziban bulanan dan arisan kampung KB Tumbuh Jaya di Mushalla yang ada di Dasan Tumbu.














Demikian, semoga program ini bermanfaat bagi kita dan menjadi ladang ibadah setiap bulan disisi Allah SWT. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi