Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Pengumuman Hasil Teks Tulis dan Wawancara KPPS Desa Tumbuh Mulia.


Selamat datang para bloger, semoga puasa kita lancar-lancar saja. Pada kesempatan ini, kami berbagi artikel tentang Pengumuman Hasil Teks Tulis dan Wawancara KPPS Desa Tumbuh Mulia kecamatan Suralaga Lombok Timur.

Radar tumbuh Mulia_Dalam rangka persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat kabupaten dan provinsi secara serentak pada tanggal 27 Juni nanti, ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) desa Tumbuh Mulia saudara Lahmuddin, S.Pd telah membuka pendaftaran calon Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) secara umum. 

Setelah penyeleksian tahap akhir pada hari Ahad, 27 Mei 2018 di Gedung MA NW Boro' Tumbuh berupa teks tulis dan wawancara, akhirnya pengumuman pun resmi keluar dan tidak bisa diganggu gugat. 

Berikut ini daftar nama KPPS yang lulus teks tulis dan wawancara sedesa Tumbuh Mulia kecamatan Suralaga Lombok Timur.



Bagi yang lulus, harus tetap bersyukur dan tawaddu' dan bagi yang tidak lulus harus tetap bersyukur dan lapang dada dalam menerima hasil pengumuman. Lulus dan tidak lulus dalam sebuah kompetisi itu hal yang lumrah dan wajar. Saya saja tidak lulus...hehehe (Saya tidak ikut daftar pada pilkada ini). 

Akhirnya, bagi teman-teman yang lulus semoga mampu melaksanakan pilkada dengan lancar, aman dan sukses.

Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi