Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Alhamdulillah...Desa Tumbuh Mulia Berbagi Kepada Korban Bencana Banjir.


Selamat datang warga Tumbuh Mulia, melalui program Kampung KB "Tumbuh Jaya" dibidang sosial dan budaya, kami berbagi artikel tentang Desa Tumbuh Mulia Berbagi Kepada Korban Bencana Banjir di Kecamatan Sakra Barat, Keruak, dan Jerowaru.

Pada hari Sabtu (18/11) kemarin, sejumlah wilayah Lombok Timur mengalami kerusakan yang parah akibat hujan dengan intensitas cukup tinggi. Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Sakra Barat, Keruak, dan Jerowaru sekitar pukul 14.00 Wita. Hujan terus mengguyur wilayah tersebut hingga pukul 21.00 Wita.

Akibatnya, sejumlah bangunan, mulai dari kantor desa hingga polindes tergenang air dan rusak parah bahkan menimbulkan korban. Sejumlah permukiman masyarakat ikut juga terendam dengan ketinggian air bervariasi, mulai dari 1 meter hingga 3 meter.

Untuk meringankan penderitaan saudara kita yang mengalami musibah,  maka pemerintah desa Tumbuh Mulia mengadakan penggalangan dana kilat, lokasinya di Masjid Jami' Al hidayah Dasan Tumbuh yang dipimpin oleh Kadus Dasan Tumbu, Bapak Rifa'ahuddin. Alhamdulillah, berkat antusias masyarakat Dasan Tumbu dan Dasan Kulur penggalangan dana pun terkumpul dengan rincian sebagai berikut:
  1. 7 karung pakaian
  2. 4,5 karung beras
  3. 1 dus mie instan, dan 
  4. Uang satu juta rupiah
Berikut hasil dokumentasinya:



Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan dan obat bagi para korban bencana. Dan bagi yang beramal semoga Allah SWT memberikan rizki yang cukup dan bernilai sebagai amal jariah yang tidak putus-putus pahalanya.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi