Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Mau Tampil Awet Muda? Jauhi 5 Makanan Ini!


Pada kesempatan ini,  kami dari  bidang kesehatan refreduksi berbagi artikel tentang Cara merawat tubuh awet muda.

Mau Tampil Awet Muda? Jawabannya pasti "100% ya". You are what you eat, ternyata memang memberikan dampak pada kesehatan tubuh terutama kulit. Apalagi jika memiliki kulit yang sehat, halus, kencang dan tidak berkeriput meski usiamu tidak muda lain tentunya menjadi impian para wanita. 

Baca lagi: Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Buah-buah (Yoghurt, Kopi, Bengkoang, Wortel dan Apel).

Untuk mendapatkan tampilan kulit yang seperti itu, kita harus memperhatikan asupan sehari-hari dan menghindari jenis makanan di bawah ini.

1. Gula 

Pernah tahu kisah seorang perempuan berusia 70 tahun yang tetap terlihat bugar, seksi dan awet muda? Rahasianya simpel kok, ia hanya berhenti mengonsumsi makanan yang mengandung gula dan rajin berolahraga.

2. Alkohol

Alkohol adalah minuman yang sangat berbahaya untuk kesehatan kamu. Tapi sedikit orang yang tahu bahwa alkohol dapat mempercepat proses penuaan di tubuhmu lho. Jadi kamu bisa mulai untuk menghindari minuman ini.

Lihat juga: Manfaat dan khasiat ubi rebus.

3. Garam 

Buat penyuka rasa asin akan lebih baik jika kamu mulai membatasi konsumsinya nih. Kenapa? karena mengonsumsi garam berlebih dapat menyebabkan kulit menjadi dehidrasi sehingga menjadi cepat kering dan keriput. 

4. Junk food

Soal rasa, junk food memang juaranya. Namun, jika kamu terlalu sering mengonsumsi makanan ini akan sangat tidak baik untuk kesehatanmu karena komposisinya yang tidak menyehatkan. 

Baca juga: Hikmah dan Manfaat Gerakan Dalam Shalat Bagi Kesehatan.

Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi