Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Contoh Soal UAMBN Qur'an Hadist Tingkat MTs Tahun Pelajaran 2019/2020.


Selamat datang para guru dan siswa-siswi MTs NW Boro' Tumbuh, pada kesempatan kami berbagi contoh Soal dan Kunci Jawab Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) Mata Pelajaran Qur'an Hadist  Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) Tahun Pelajaran 2019/2020.

Tujuannya untuk menjadi sarana atau media belajar bagi para siswa dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) BK yang dilaksanakan pada bulan maret ini.

Untuk lebih jelasnya, silahkan didownload.


Demikian, semoga menjadi referensi dalam belajar untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berbasis Nasional (UAMBN) Mapel Qur'an Hadist Jenjang MTs Tahun Pelajaran 2019/2020.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi