Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Dendam Sejak SD, Remaja Bunuh Tetangga karena Pernah Perkosa Ibu Kandung.


Selamat datang menikmati liburan panjang semuanya, semoga menyenangkan ya. Salam hangat kepada alumni PPRT Paok Motong, jadi kangen ne pingin ngumpul bareng. Segera kita ngumpul dalam acara "Nyiwak Abah kita" ya.
Lihat...Biodataku
Pada kesempatan ini, saya berbagi berita hangat sambil ditemani secangkir kopi hangat dan sebatang rokok, pasti seruuuu bget.

RTM_LK (18), pelajar SMK ditangkap aparat kepolisian lantaran telah melakukan pembunuhan terhadap Yasin Fadillah (49), warga Dusun Kisik, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dari pengungkapan kasus ini, motif remaja membunuh tetangganya itu karena dendam. Saat dihadirkan sebagai tersangka di Polres Pasuruan, Jawa Timur, LK nekat menikam korban hingga tewas karena pernah memerkosa ibu kandungnya.

Di hadapan awak media, LK mengaku sudah memiliki dendam kesumat kepada Yasin sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

"Sakit hati karena ibu saya dihamili korban. Sejak kelas 6 SD saya sudah menyimpan dendam terhadap korban," kata LK seperti dikutip dari Suarajatimpost.com--jaringan--Suara.com, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan, bahwa tersangka usai berhasil menusuk korban menggunakan pisau, langsung berlari dan bersembunyi disalah satu rumah warga yang tidak ditempati.

Saat bersembunyi, tersangka langsung menghubungi adiknya untuk minta diantar ke daerah Ngoro dan diantarkan ke terminal Mojokerto untuk pergi ke daerah Kediri.

Baca juga...Cerita Detik-detik Gempa 6,4 SR yang Hancurkan Rumah Warga Sembalun.

"Tersangka berhasil kami ringkus setelah kita bekerjasama dengan menerjunkan anjing pelacak (K9) untuk penyelidikan," katanya.

Atas perbuatannya itu, LK kini harus mendekam di penjara. Dalam kasus ini, remaja itu terancam hukuman penjara seumur hidup.

Demikian berita tentang Dendam Sejak SD, Remaja Bunuh Tetangga karena Pernah Perkosa Ibu Kandung, semoga menjadi pelajaran bagi kita. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi