Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Bus Rombongan Wisuda Asal Lombok Timur Ditimpa Pohon.


Radar tumbuh Mulia_Hujan disertai angin masih menghantui Kota Mataram. Sabtu (28/12), sebuah bus antar kota tertimpa pohon berukuran besar sekitar pukul 09.30 Wita di Jalan Cilinaya, Lingkungan Banjar Pande Selatan, Kelurahan Cilinaya, Cakranegara, Kota Mataram.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Semua penumpang bus pengantar rombongan wisuda asal Lombok Timur (Lotim) itu sudah turun.

Baca lagi: Mesin ATM Bank NTB Syariah Di Rensing Dibobol Maling

’’Bus dengan nomor polisi DR 7903 KA warna merah itu memarkir sebelah barat Mataram mall. Sementara rombongan wisuda sudah ke hotel Lombok Raya,’’ kata Kapolsek Cakranegara AKP Zaki Maghfur.

Rombongan baru saja meninggalkan bus sekitar lima menit. Tiba-tiba pohon jenis albasia berukuran cukup besar tumbang ke arah barat menimpa bus yang dikemudikan Muhammad Zakaria asal Desa Masbagik, Lotim dan mengakibatkan bodi tengah ringsek.

’’Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, dan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 100 juta,’’ ujarnya.

Lihat juga: Seorang Pemerintah Desa Tewas di Dalam Mobil

Saat ini anggota unit Patroli Polsek Cakranegara, personel TNI, dinas pertamanan serta warga sekitar sedang melakukan pemotongan pohon tersebut. Agar tidak mengganggu arus lalu lintas.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi