Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

PSSI Resmi Akan Perkenalkan Shin Tae-Yong Sebagai Pelatih Baru Timnas Indonesia.


Kabar Arena_Menteri Pemuda Dan Olahraga Zainudin Amali, memiliki harapan khusus kepada Shin Tae-yong, pelatih baru Timnas Sepakbola Indonesia. 

Dia berharap, mantan pelatih Korea Selatan itu membawa optimisme baru bagi persepakbolaan di Indonesia. 

"Karena dia dipilih sebagai pelatih tentu harus membawa prestasi dan optimisme. Rasa optimisme itu penting untuk kebangkitan persepakbolaan tanah air," katanya usai menggelar pertemuan di Surabaya, Jumat (27/12/2019). 

Baca juga: Senggolan dengan Dovi di Tikungan Terakhir, Marquez Khawatir Jatuh.

Kemenpora, menurut dia, tidak bisa mengintervensi keputusan federasi dalam memilih pelatih Timnas Sepakbola. 

"Ya kita dukung kalau itu keputusan PSSI. Karena menyangkut teknis kita tidak boleh ikut campur," terangnya. 

Pemerintah, menurut Menpora, akan memberikan dukungan maksimal kepada keputusan federasi tentang siapa pun yang ditunjuk sebagai pelatih timnas sepakbola. 

Sebab, menurut politisi Partai Golkar itu, penunjukan figur pelatih tentunya dengan berbagai pertimbangan, khususnya pertimbangan prestasi. 

Saat ini, Shin Tae-yong tinggal selangkah lagi untuk diperkenalkan sebagai pelatih timnas Indonesia. 


Juru taktik asal Korea Selatan itu datang menggantikan Simon McMenemy yang didepak PSSI pada 20 November 2019. 

Tugas utama Shin Tae-yong ialah membawa timnas Indonesia meraih prestasi pada Piala AFF 2020. 

Selain itu, Shin juga akan diberikan tugas untuk membangun skuad timnas U-20 Indonesia yang akan berlaga pada Piala Dunia U-20 2021. 

Baca lagi: Duel Sengit Marc Marquez VS Andrea Dovizioso di Sirkuit Red Bull Ring MotoGP Austria 2019

Rencananya, Shin Tae-yong akan diperkenalkan oleh PSSI sebagai manajer dan pelatih tim nasional senior Indonesia pada Sabtu (28/12/2019) pekan ini di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Momentum perkenalkan Shin Tae-yong berbarengan dengan pertandingan final leg kedua Liga 1 Putri 2019 antara Tira Persikabo melawan Persib Bandung. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi