Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Syarat-syarat Menjadi Anggota Perpustakaan, Sanksi dan Dendanya.


Pada kesempatan ini kami berbagi artikel tentang Syarat-syarat Menjadi Anggota Perpustakaan, Sanksi dan Dendanya sebagai pedoman di Sekolah atau di Madrasah.

Berikut Ini Syarat-syarat Menjadi Anggota Perpustakaan, Sanksi dan Dendanya:

A. Syarat Menjadi Anggota Baru 
  1. Menyerahkan photo copy KTP  umum);
  2. Menyerahkan surat keterangan dari sekolah (Pelajar/Mahasiswa);
  3. MenyerahkanpPas photo ukuran 2x3 sebanyak 2 (dua lembar);
  4. Mengisi formulir anggota;
  5. Membayar biaya administrasi sebesar Rp. 3000 (tiga  ribu rupiah) untuk umum / Mahasiswa dan Rp. 2000 (dua ribu rupiah) untuk Pelajar.
Catatan:
  1. Kartu anggota tidak dapat dipergunakan oleh orang lain;
  2. Setiap meminjam atau mengembalikan buku, kartu anggota harus dibawa;
  3. Kartu anggota berlaku 1 (satu) tahun;
  4. Masa perpanjangan kartu anggota selambat – lambatnya 5 (lima) hari sebelum habis masa berlaku kartu lama dan mengeluarkan persyaratan kecuali pas photo;
  5. Buku yang dipinjam maksimal 2 (dua) eksamplar;
  6. Batas waktu peminjaman satu minggu. 
B. Sanksi dan Denda 
  1. Apabila pengembalian buku melewati batas waktu yang ditentukan, akan dikenakan denda keterlambatan sebesar Rp.100 (seratus rupiah) perhari;
  2. Apabila buku yang dipinjam rusak/hilang harus diganti sesuai dengan judul buku atau di uangkan sesuai dengan harga buku tersebut.
Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi