Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Soal Ujian PTS Bahasa Inggris Semester Ganjil Kelas 9 Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2019/2020.


Soal PTS_Pada kesempatan ini kami berbagi Soal Ujian PTS Bahasa Inggris Semester Ganjil Kelas 9 Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2019/2020. 

Answer the questions below!
1. Sebutkan materi-materi pelajaran bahasa inggris kelas IX pada  semester genap tahun pelajaran 2016/2017!

2. Apa yang dimaksud dengan Descriptive Text? Buatlah contoh dengan judul “ GURU BAHASA INGGRIS KELAS IX” dengan struktur  indentifikasi (minimal 5 baris) dan deskripsi (minimal 10 baris)! 

3. Tranlate these words below!
a. Volcanic Fumes
b. Hazarous
c. Threatening
d. Breathing
e. Pregnant Women
f. Young Childeren

Read the text and answer questions!
To. Geet Handa

I just got a bad news. As you know Naintara’s mother  is hospitalized. She passed away last night. Please forward this message to our friends.
                                                                      
Sender
Ma’an Sing Kurana

a.  Who just passed away?
b. “As you know Naintara’s mother  is Hospitalized”. The underlined word refers to…


Demikian Soal Ujian PTS Bahasa Inggris Semester Ganjil Kelas 9 Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2019/2020, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi