Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Kandungan Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh.


Dalam buah naga merah memiliki khasiat serta manfaat yang berbeda-beda. Dimulai dari bagian batang, daging, serta kulitnya terkandung vitamin serta zat yang kaya akan manfaat. 

Sebelum lebih jauh membahas mengenai kebermanfaatan yang diperoleh jika mengonsumsi buah naga merah, sebaiknya terlebih dahulu kita memahami apa saja kandungan gizi yang terdapat pada buah tersebut. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam buah naga merah lebih jelasnya terdapat pada tabel berikut ini :


Beberapa manfaat buah naga merah lainnya adalah sebagai berikut :
  1. Membantu menguatkan tulang dan gigi
  2. Sangat baik bagi usus
  3. Membantu mencegah peradangan
  4. Membantu menjaga ion dalam tubuh
  5. Membantu persendian agar tidak mudah kram
  6. Membantu menjaga kesehatan syaraf
  7. Sebagai pewarna alami makanan
  8. Membantu menghilangkan jerawat pada wajah
  9. Membantu melancarkan peredaran darah
  10. Membantu melancarkan ASI bagi ibu menyususi
  11. Membantu meredakan panas dalam
Keterbutuhan akan nutrisi tubuh dapat terpenuhi salah satunya dengan banyak mengonsumsi buah-buahan. Sangat disarankan agar mengonsumsi buah ini secara rutin, mengingat manfaat serta khasiat buah naga merah yang begitu besar bagi kesehatan kita.

Demikian Kandungan Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh. Semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi