Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Kumpulan Materi IPS Kelas 9 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 Tingkat SMP/MTs.


Selamat datang para pendidik sedunia, pada kesempatan ini kami berbagi Kumpulan Materi IPS Kelas 9 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018 Tingkat SMP/MTs.

Mata pelajaran IPS dilaksanakan melalui pembelajaran terpadu dengan menggunakan geografi sebagai titik tolak kajian. Dengan pertimbangan bahwa semua kejadian terikat dengan lokasi. Tujuannya adalah menekankan pentingnya interaksi antarruang dalam memperkokoh NKRI. Materi IPS Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2018.

Kurikulum 2013 menuntut pembelajaran IPS secara terpadu supaya pembelajaran IPS lebih bermakna. Mata pelajaran IPS dirumuskan atas dasar realitas sosial, baik pada tataran nasional, ASEAN, maupun global.

Materi ini terdiri atas empat bab, dimana bab pertama dan kedua terkait materi semester ganjil. Sedangkan bab ketiga dan keempat untuk semester genap. 

Berikut kumpulan materi IPS kelas 9 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 Tingkat SMP/MTs:
Demikian Kumpulan Materi IPS Kelas 9 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2018, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi