Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Admin II Blog Kampung KB Tumbuh Jaya.


Biografi Admin

Suriani, Q.H., S.Pd, lahir pada tanggal 31 Desember 1989 di Karang Asem, Desa Gunung Rajak, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Jenjang Pendidikan yaitu MI NW Dasan Tengak, MTs NW Gunung Rajak, dan MA Mu'allimin NW Gunung Rajak sekaligus alumni disana. 

Kemudian melanjutkan study secara merangkap di Perguruan Tinggi yaitu MDQH NW Anjani Lombok Timur Angkatan 45 dan Kampus II UNW Mataram Anjani Lombok Timur, Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan, Jurusan Pendidikan Matematika dan selasai pada tanggal 31 Desember 2011.

Catatan:
Bagi kalian yang membutuhkan materi, perangkat, administrasi guru, bank soal ujian, informasi dan lain sebagainya silahkan menghubungi admin di:
  • Email:kampungkbtumbuhmulia@gmail.com  
  • Facebook:Habiby Qolby
  • WhatsApp:081807086003
Demikian, semoga bermanfaat dalam perkembangan Desa Tumbuh Mulia.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi