Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Pesta Demokrasi Pemilu 2019 Di Desa Tumbuh Mulia Berjalan Dengan Aman, Lancar dan Sukses.


Radar tumbuh Mulia_Hari yang ditunggu akhirnya datang juga, tepat pada hari Rabu 17 April merupakan puncak pesta demokrasi Pemilu 2019. Personel keamanan sudah disebar ke berbagai titik pengamanan. Beda pilihan bukan soal selagi tetap menjaga persaudaraan.

Sebelum hari H, pihak PPK kecamatan Suralaga banyak melakukan berbagai persiapan diantara bimtek, sosialisasi, sampai pengambilan sumpah jabatan.



Tidak terkecuali di desa Tumbuh Mulia, pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019 berjalan serentak, aman dan terkendali. Jumlah TPS di desa ini sebanyak 8 TPS yang tersebar di tiga dusun dengan rincian sebagai berikut:
Dasan Tumbu sebanyak 4 TPS
Dasan Kulur sebanyak 2 TPS
Dasan Gegurun sebanyak 2 TPS
Khusus TPS di Dasan Tumbu dengan rincian lokasi sebagai berikut:
TPS 1 di rumah Inak Haerani
TPS 2 di rumah Hj. Nur Hayati
TPS 3 di rumah saudara Marhaban
TPS 4 di rumah Bapak Muh. Uza'i, S.Pd.I

Berikut hasil dokumentasi pesta demokrasi Pemilu 2019 di desa Tumbuh Mulia:







Demikian, semoga pesta demokrasi Pemilu 2019 memberi perubahan dan kemajuan dari tingkat Kabupaten sampai pusat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi