Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Download Kisi-kisi USBN dan UNBKTingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2018/2019.


Penyelenggara ujian nasional Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) telah resmi merilis Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional (UN) tahun 2019.

Pengumuman ini juga disampaikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (kemendikbud) dalam laman resminya.

Keputusan ini ditetapkan dalam Surat Keputusan BSNP Nomor Nomor 0296/SKEP/BSNP/XI/2018 untuk Kisi-Kisi UN dan Nomor 0297/SKEP/BSNP/XI/2018 untuk Kisi-Kisi USBN.

Kisi-kisi merupakan pedoman dalam penyusunan soal dan materi yang akan diujikan. 

Untuk lebih jelasnya, inilah link Kisi-kisi USBN dan UNBK Madrasah Tsanawiyah Tahun Pelajaran 2018/2019:
Kisi-kisi USBN 2019
Kisi-kisi UNBK 2019
Dengan memiliki dan mempelajari Kisi-kisi USBN dan UNBK Tahun Pelajaran 2018/2019 maka akan diketahui macam materi yang akan diujikan dalam ujian tersebut sehingga siswa dapat fokus mempelajari dan mendalami materi-materi sesuai dengan kompetensi dasar, materi, dan indikator kompetensi yang tercantum dalam kisi-kisi tersebut. Bagi guru dapat memberikan bimbingan belajar dengan lebih terarah.

Semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi