Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Download Kisi-kisi UAMBN Tingkat Madrasah Tsanawiyah Tahun Pelajaran 2018/2019.


Selamat datang para pendidik, pada kesempatan ini kami berbagi Kisi-kisi UAMBN Tingkat Madrasah Tsanawiyah Tahun Pelajaran 2018/2019. Berikut penjelasannya secara detail.

Kisi-kisi merupakan pedoman dalam penyusunan soal dan materi yang akan diujikan. Dengan memiliki dan mempelajari Kisi-kisi UAMBN Tahun 2018/2019 maka akan diketahui macam materi yang akan diujikan dalam ujian tersebut. Sehingga siswa dapat fokus mempelajari dan mendalami materi-materi sesuai dengan kompetensi dasar, materi, dan indikator kompetensi yang tercantum dalam kisi-kisi tersebut. Bagi guru dapat memberikan bimbingan belajar dengan lebih terarah.

Kaitan dengan itu, maka UAMBN atau Ujian Akhir Madrasah Berstandard Nasional adalah kegiatan pengukuran dan penilaian pencapaian standard kompetensi lulusan mata pelajaran Pendidikan Agama islam dan Bahasa Arab untuk jenjang MTs.

Kisi-kisi UAMBN untuk Madrasah Tsanawiyah Tahun Pelajaran 2018/2019 telah ditetapkan oleh Kementerian Agama. Kisi-kisi tersebut disyahkan melalui SK Dirjen Pendis Nomor 5165 Tahun 2018 tentang Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Pendidikan Agama islam dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2018/2019.

Berikut kisi-kisi UAMBN BK tingkat MTs meliputi ;
1. Qur'an Hadist
2. Akidah Akhlak
3. Fikih
4. SKI
5. Bahasa Arab

Untuk lebih jelasnya SK Dirjen Pendis tentang Kisi-Kisi UAMBN MTs TP. 2018-2019, silahkan download di MTs NW Boro' Tumbuh Ok.

Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi