Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Pe Pade Siaga Semeton Bajang, Ne jadwal Operasi Gabungan (OPGAB) Pin Lombok Timur.


Radar Tumbuh Mulia_Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban, serta meminimalisir kecelakaan lalu lintas, Kepolisian akan menggelar operasi gabungan (OPGAB). 

Operasi ini akan berlangsung mulai tanggal 20 s/d 31 Januari 2020. Berikut jadwal pelaksanaan operasi gabungan (OPGAB) di sebagian wilayah kabupaten Lombok Timur:



Dalam operasi tersebut, petugas akan menyasar pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, pengemudi dibawah umur, mereka tidak memakai sabuk keselamatan di mobil, serta yang suka kebut-kebutan.

Tak cukup sampai di situ, orang-orang yang berkendara melawan arus, menggunakan ponsel saat berkendara, mengemudi dalam keadaan mabuk, serta kendaraan-kendaraan yang masih nekat menggunakan lampu strobo dan sirine juga menjadi target operasi gabungan itu.

Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

3 comments:

  1. Sebelum berangkat cek Kelengkapan Surat Kendaraan motor.Semoga perjalanan lancar.

    ReplyDelete
  2. Betul bget...bagi yang belum pajak sepeda motor. Segeèraaaa...hehe

    ReplyDelete
  3. Tetap siaga bagi yang kurang lengkap surat2nya, sebaiknya diam di rumah saja. Hehe.

    ReplyDelete

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi