Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Pelaksanaan Tes Seleksi Komptensi Dasar (SKD) Formasi Tahun 2019.


Dalam menghadapi tes Seleksi Komptensi Dasar (SKD) formasi tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 - 25 Februari 2020 ini, maka sangat perlu sekali mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya karena tes ini akan menentukan kesempatan anda menjadi CPNS.

Lihat lagi...Jadwal SKD CPNS Formasi 2019 Lombok Timur Tahun 2020

Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan didalam pelaksanaan tes antara lain :

1. Anda harus hadir MINIMAL 1 jam sebelum waktu tes yang telah ditetapkan, karena akan ada kegiatan registrasi pengesahan dan arahan dari panitia. Jangan dikira akan diberikan kompensasi waktu bagi yang terlambat. Waktu tidak akan diundur semenitpun. Jika anda terlambat, anda tidak akan diberikan masuk untuk mengikuti tes. 

2. Jangan membawa barang dengan berlebihan, bila perlu cukup membawa kelengkapan yang sudah ditentukan seperti KTP asli dan KARTU PESERTA TES (wajib). Yang tidak membawa kartu identitas dan Kartu peserta tidak akan diberikan kesempatan untuk mengikuti tes.

3. Baca dengan teliti ketentuan-ketentuan yang telah dituangkan dalam Pengumuman, seperti pakaian, tata tertib dan ketentuan lainnya. Jangan hanya membaca jadwal saja karena disitu ada beberapa ketentuan yang harus diikuti.

4. Jangan membaca sesuatu yang mencurigakan, seperti contekan, hp, jimat, dan lain sebagainya. Panitia akan memeriksa kalian lho...hehe.

Baca juga...Peserta Tes CPNS Ketahuan Menyimpan Jimat dalam Bra dan Celana Dalam oleh Petugas

Itu beberapa hal yang perlu anda perhatikan agar pelaksanaan tes dapat berjalan dengan lancar. Semoga sukses untuk anda semua.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi