Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Contoh Kalender Pendidikan Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2018/2019.


Pada kesempatan ini, kami berbagi Contoh Kalender Pendidikan Tingkat MTs/SMP Tahun Pelajaran 2018/2019.

Untuk kita ketahui bersama bahwa, Kalender pendidikan adalah pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran peserta didik selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur.

Kalender pendidikan ini sebagai pedoman dan acuan dalam melaksanakan proses belajar-mengajar di Madrasah sesuai dengan tahun pelajaran yang berlaku.

Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019...Download


Apabila kalian kesulitan membuka file tersebut maka tinggalkan komentar atau  bisa menghubungi langsung admin ke nomer 081997666360 untuk meminta password.

Download juga:

Link...BANK SOAL UJIAN TAHUN 2019 SEMUA TINGKAT PENDIDIKAN

Demikian, semoga bermanfaat.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi