Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Keseruan Pawai Hut RI ke-74 Kecamatan Suralaga Tingkat SLTA/Umum.


Selamat datang warga Tumbuh Mulia dan kampung KB Tumbuh Jaya, pada kesempatan ini kami dari pokja Sosial dan Budaya berbagi artikel Keseruan Pawai Hut RI ke-74 Kecamatan Suralaga Tingkat SLTA/Umum.

Radar Tumbuh Mulia_Dalam rangka memperingati Hut RI ke- 74, semua masyarakat Indonesia tumpah ruah ke jalan untuk ikut merayakan pawai tahunan ini. 

Tak terkecuali bagi desa-desa yang ada di kecamatan Suralaga seperti desa Tumbuh Mulia desa Dasan Borok, desa Suralaga, desa Waringin, dan lain sebagainya. Mereka menyambutnya dengan suka cita karena kemerdekaan RI merupakan hasil pengorbanan, keringat, tangisan air mata dan darah serta do'a para ulama dan pejuang yang rela mengorbankan jiwa dan raga demi Republik Indonesia yang tercinta.
Lihat.... Video kontingen desa Tumbuh Mulia.
Pawai ini merupakan acara tahunan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan desa Tumbuh Mulia pada khususnya yang diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan Suralaga Lombok Timur. 

Selain itu, intansi atau lembaga pendidikan yang lain ikut serta juga memeriahkan pawai tersebut seperti Kontingen MA Mu'alimin NW Boro' Tumbuh, MA Sakinatul Walidain, SMA Suralaga, MA UF Paok Lombok, dan lain sebagainya.

Berikut Keseruan Pawai Hut RI ke-74 Tingkat SLTA/Umum di Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur:































Demikian, dokumentasi Keseruan Pawai Hut RI ke-74 Kecamatan Suralaga Tingkat SLTA/Umum. Semoga NKRI semakin kuat dan dan jaya sepanjang masa.
Share:

2 comments:

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi