Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Download Contoh Bentuk Buku Kerja Guru 1, 2, 3 dan 4 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020.


Pada kesempatan ini kami berbagi Contoh Terbaru Bentuk Buku Kerja Guru 1, 2, 3 dan 4 Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2019/2020

Buku kerja guru merupakan buku panduan yang dibuat untuk mengontrol kinerja sebagai seorang guru. Buku kerja guru tersebut terdiri dari empat buku yaitu buku kerja satu yang berisi tentang SKL, KI dan lainnya. 

Buku kerja dua yang berisi tentang Kode Etik, Ikrar Guru dan lainnya. Buku kerja tiga yang berisi daftar hadir, daftar nilai dan lainnya. Yang terakhir adalah buku kerja empat yang berisi daftar evaluasi diri dan program tindak lanjut.

Adapun tujuannya yaitu sebagai pedoman atau contoh untuk pemberkasan TPG, akreditasi, administrasi guru, dan lain sebagainya.

Berikut ini daftar dokumen buku kerja guru 1, 2, 3, dan 4 kurikulum 2013 (K13) semua mata pelajaran tingkat MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/SMK; 
A. BUKU KERJA GURU 1
  1. SKL, KI dan KD
  2. Silabus
  3. RPP
  4. KKM
B. BUKU KERJA GURU 2
  1. Kode Etik Guru
  2. Ikrar Guru
  3. Tata Tertib Guru
  4. Pembiasaan Guru
  5. Kalender Pendidikan
  6. Analisis Alokasi Waktu
  7. Program Tahunan
  8. Program Semester
  9. Jurnal Agenda Guru
C. BUKU KERJA GURU 3
  1. Daftar Hadir Siswa
  2. Daftar Nilai Siswa
  3. Penilaian Sikap Spritual dan Sosial
  4. Analisis Hasil Penilaian
  5. Program Remidial dan Pengayaan
  6. Daftar Buku Pegangan Guru dan Siswa
  7. Jadwal Mengajar Guru
  8. Daya Serap Siswa
  9. Kumpulan Kisi-Kisi Soal
  10. Kumpulan Soal
  11. Analisis Butir Soal
  12. Perbaikan Soal
D. BUKU KERJA GURU 4
  1. Daftar Evaluasi Diri Kerja Guru
  2. Program Tindak Lanjut Kerja Guru

Catatan: Bagi Bapak/Ibu yang ingin dikirimkan filenya, silahkan menghubungi Admin via WA: 081997666360

Demikian Contoh Terbaru Bentuk Buku Kerja Guru 1, 2, 3 dan 4 Kurikulum 2013 semua mata pelajaran tingkat MI/SD, MTs/SMP, MA/SMA/SMK


Semoga bermanfaat dalam dunia pendidikan di Madrasah/Sekolah kita masing-masing pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya. 
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi