Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Jambret Bonyok Dihajar Warga Usai Rampas HP Cewek.


Radar Tmbuh Mulia_Putri Luna Heriyanto, gadis 13 tahun asal Desa Samili menjadi korban pencurian di Jalan Lintas Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Pelajar SMA itu dijambret sepulang jalan-jalan di Pantai Kalaki, Minggu (18/8) sekitar pukul 14.00 Wita

Aksi dua pelaku yang berasal dari Desa Ngali, Kecamatan Belo yakni AA (17) dan MA (16) digagalkan. Keduanya tertangkap warga setelah motor yang ditunggangi mereka mogok. Warga pun melampiaskan amarah dengan menghajar pelaku.

Baca juga: Waspada !!! Perampok Bersajam Beraksi, Korban Dibacok dan Hartanya Dikuras.

Kejadian ini berawal saat korban pulang rekreasi di Pantai Kalaki. Korban dan temannya berboncengan mengendarai sepeda motor scopy warna hitam dengan nomor polisi EA 2406 XL.

“Tiba-tiba dua pelaku memepet korban dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nomor polisi. Lalu keduanya merampas HP korban,” kata Kassubag Polres Bima IPTU Hanafi.

Setelah menyambar HP korban, pelaku kabur ke arah Selatan Desa Tente. Korban lalu berteriak sambil mengejar. Warga sekitar pun ikut mengejar. Naas, motor pelaku mogok di jalan. Salah satu pelaku MA berhasil ditangkap masyarakat.

Sedang AA berupaya kabur ke arah barat persawahan Rabakodo meninggalkan motor miliknya. ’’Warga di sekitar mengejar, dan tertangkap. Salah satu Pelaku di hakimi warga” ujarnya.

Lihat juga: Siswa MTs NW Boro' Tumbuh Berhasil Menyulap Limbah Organik Menjadi Karya Seni yang Indah.

Pelaku yang dihakimi warga berhasil dievakuasi dan diselamatkan anggota Polsek Woha yang sedang tugas piket SPKT. “Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Woha untuk dimintai keterangan. Kami amankan barang bukti satu unit sepeda motor, senjata tajam jenis parang, dan belati,” tambahnya. (sm)
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi