Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa Dicopy Paste Secara Sembarangan.

Pada kesempatan ini, kami berbagi artikel tentang Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa Dicopy Paste Secara Sembarangan.

Sebagai blogger yang baik seharusnya bisa menghargai karya orang lain, boleh copy paste artikel blog namun harus ijin tau mencantumkan sumber link untuk menghargai penulisnya. 

Dampaknya  akan memperburuk traffic atau pengunjung blog dimata search engine. Oleh karena itu, sangat penting sekali sebuah blog dipasangkan protect agar tidak bisa dicopy paste oleh orang yang tidak bertanggung jawab.



Berikut Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa Copy Paste Secara Sembarangan:

Cara yang pertama ini untuk anda yang ingin konten blog tidak bisa dicopy paste secara keseluruhan, caranya cukup mudah silahkan perhatikan berikut ini:

1. Masuk Blogger >> Tema >> Edit HTML, kemudian Anda Cari Kode .post-body

2. Selanjutnya letakkan kode berikut tepat setelah kode .post-body: 

{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}

Setelah dipasang maka tampilannya seperti dibawah ini:

.post-body{-webkit-touch-callout:none;-webkit-user-select:none;-moz-user-select:none;-ms-user-select:none;-o-user-select:none;user-select:none}

3. Klik "Simpan" dan lihat hasilnya.

Catatan: Text No Copy Paste...Download

Demikian Cara Agar Artikel Postingan Blog Tidak Bisa Dicopy Paste Secara Sembarangan, semoga bermanfaat.

Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi