Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Link Unduh Buku Guru IPA Kelas 7 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMP/MTS.

   

Pada kesempan ini kami berbagi Link Unduh Buku Guru IPA Kelas 7 Kurikulum Merdeka PDF Tingkat SMP/MTS.

Unduh Buku Guru IPA Kelas 7 Kurikulum Merdeka PDF_Mempelajari IPA adalah upaya untuk mengenal segala sesuatu di sekeliling kita, bahkan diri kita sendiri, menjawab berbagai pertanyaan mengapa dan bagaimana semua hal itu terjadi, baik itu menyangkut alam, tumbuhan, hewan bahkan hal-hal yang tidak terlihat oleh mata manusia. 

Pelajaran IPA adalah pelajaran yang menyenangkan, menyingkap pengetahuan baru dan membuka kesempatan untuk berlatih keterampilan baru dengan cara bertanya, untuk mempersiapkan kalian membuat keputusan-keputusan penting di masa yang akan datang.

Buku ini dirancang dengan berbagai kegiatan belajar yang mengasah cara berpikir kreatif, mengembangkan keterampilan bekerja sama dan berkomunikasi serta kemampuan berpikir kritis untuk menjawab berbagai tantangan lokal maupun global. Buku ini terdiri atas 7 bab utama dengan bagian-bagian sebagai berikut:

Pada cover bab berisi gambar yang berhubungan dengan aplikasi konsep bab yang dipelajari, Deskripsi yang berhubungan dengan bab disertai pertanyaan pembuka, Tujuan pembelajaran bab, Proyek utama yang akan dilakukan pada bab tersebut dan Kata kunci yang menjadi fokus bab tersebut.

Sebagai contoh, Anda dapat mengunduh buku pelajaran Sejarah, Bahasa Indonesia, IPA, maupun Informatika dengan klik warna biru pada masing-masing kata tersebut. Isi Buku IPS Kelas 7 Kurikulum Merdeka Ada sejumlah materi yang diajarkan melalui buku IPS kelas 7 Kurikulum Merdeka. 

Unduh Buku IPA Kelas 7 Kurikulum Merdeka PDF Buku IPS Kelas 7 Kurikulum Merdeka dalam bentuk dokumen PDF dapat diunduh melalui tautan berikut: 

  • Link Unduh Buku Guru IPA Kelas 7 PDF, Unduh

Selain buku guru dan siswa, kami juga berbagi perangkat ajar CP, ATP, Modul Ajar, KKTP, Buku Bahan Ajar dan Bonus lainnya tingkat MTs/SMP ini meliputi mata pelajaran:

  1. Bahasa Indonesia 
  2. Bahasa Inggris
  3. Bahasa Arab
  4. Pendidikan Pancasila
  5. Matematika
  6. IPA
  7. IPS
  8. Informatika
  9. Seni Budaya
  10. Prakarya

Adapun bonus dari perangkat ajar kumer yang kami bagikan meliputi:

  • Regulasi kurikulum merdeka
  • Dokumetasi kurikulum merdeka
  • Struktur kurikulum merdeka
  • Model profil pelajar pancasila
  • panduan KOSP SMP
  • Kalender pendidikan
  • Aplikasi raport
Untuk lebih lengkapnya, silahkan menghubungi admin via WhatsApp: 081997666360
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi