Situs Kampung KB dan Pendidikan Indonesia

Selamat datang di situs Kampung KB "Tumbuh Jaya" Desa Tumbuh Mulia Kecamatan Suralaga Lombok Timur NTB. Situs ini berisi 8 pokja Kampung KB seperti Pokja Pendidikan, Keagamaan, Sosial dan Budaya, Ekonomi, Kesehatan Refreduksi, Lingkungan, Perlindungan dan Kasih Sayang. Selain itu juga, berisi tentang administrasi pendidikan seperti Ruang Guru, Materi K13, Aplikasi K13, Program Kerja, Soal Ujian, Artikel Islam, Hiburan dan Katagori yang meliputi pertanian, peternakan dan perikanan. Semoga situs ini bermanfaat dalam meningkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat menuju Indonesia sejahtera.

Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani.


Selamat datang warga Kampung KB Tumbuh Jaya, salam hultah NWDI ke- 84 di Anjani. Semoga jaya sepanjang masa.

Pada kesempatan ini, kami bidang Keagaman berbagi artikel tentang Kampung KB "Tumbuh Jaya" Ikut Meriahkan Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani. Banyak kejadian lucu, suka dan dukanya. Tetapi, itu semuanya tetap menjadi kenangan terindah sepanjang tahun. 

Pawai ini biasanya dilaksanakan sebelum acara puncak HULTAH NWDI yang ke 84 pada hari sabtu (29/06). Peserta yang hadir hampir ratusan ribu dari berbagai provinsi atau daerah yang ada di Indonesia.

Adapun tujuan pawai ta'aruf ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas masih eksisnya organisasi NW yang didirikan ulama dunia, Pahlawan Nasional, al Magfurulah Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, sejak didirikan 84 tahun silam.

Berikut hasil dokumentasi yang berhasil dijepret oleh tim blogger kampung KB "Tumbuh Jaya" : 


















Tak lupa kami dari kontingen Kampung KB "Tumbuh Jaya", "Selamat hultah yang ke-84 di Anjani Lombok Timur, jaya selalu NWDIku." 

Demikian dokumentasi Kampung KB "Tumbuh Jaya" Ikut Meriahkan Pawai Alegoris Hultah NWDI Ke-84 di Anjani. Semoga NWDI jaya sepanjang masa.
Share:

No comments:

Post a Comment

Jangan nyepam ya!

Hari/Tanggal

ALIH BAHASA

Daftar Isi